Cara menghilangkan selulit

by -50 views

Memiliki selulit tentu bukan hal yang and aharapkan karena meskipun bukan gangguan kesehatan yang serius, keberadaan selulit ini akan membuat anda tampil kurang percaya diri. Sellulit sendiri muncul karena adanya sel lemak yang berkumpul di satu tempat yang di bawah kulit dan selulit ini akan semakin nempak sebagai guratan putih layaknya kulit jeruk ketika berat badan anda bertambah atau mungkin ketika anda hamil. Lantas, sebenarnya bagaimana cara menghilangkan selulit tersebut?
Banyak orang yang mengeluhkan kesultan dalam menghilangkan selulit. Meskipun berat badan anda sudah turun, ada beberapa dari anda yang selulitnya masih jells terlihat. Hal ini tentu bukan yang anda harapkan karena anda pun ingin selulit segera hilang karena memang sangat mengganggu penampilan anda dan wajar saja jika anda merasa kurang percaya diri dengan adanya selulit tersebut.
Oleh karena itu, anda tidak perlu khawatir karena ternfyata beberapa bahan alami yang ada di sekitar kita dapat dimanfaatkan dalam cara menghilangkan selulit. Langkahnya pun relative mudah dan jika memang anda tertarik untuk mencobanya, silahkan anda simak uraiannya di bawah ini.
Cara menghilangkan selulit
1. Cuka apel
Cuka apel tentu bukan bahan yang sulit untuk anda dapatkan karena di berbagai tempat pun banyak yang menjual secara bebas jenis cuka ini. Cara mengambil manfaat dari cuka apel ini dapat anda lakukan dengan dua cara yaitu dengan meminumnya dengan mencapurkan pada segelas air atau menggunakannya sebagai message. Caranya yaitu dengan mencampurkan cuka apel dengan massage oil dengan perbandingan 3:1 kemudian anda pijatkan pada kulit anda yang terdapat selulit minimal 2 kali dalam sehari.
2. Scrub alami
Anda dapat membuat scrub alami untuk membantu menghilangkan selulit dengan bahan yang cukup mudah untuk anda dapatkan yaitu bubuk kopi dan juga gula merah. Caranya yaitu dengan mencampurkan setengah cup kopi bubuk ke dalam seperempat cup gula merah. Gunakan ramuan ini untuk memijat kulit anda dengan gerakan memutar. Scrub ini dapat membantu meningkatkan pembakaran lemak dalam tubuh anda sehingga secara otomatis, selulit dalam tubuh anda akan hilang.
3. Air putih
Mengkonsumsi air putih secara tertaur akan menghindarkan anda dari adanya dehidrasi. Selain itu, air putih juga dapat membantu anda untuk menhilangkan racun yang mengendap diantara lemak. Oleh karena itu, untuk membantu menghilangkan selulit yang notabene didominasi oleh adanya lemak dapat anda lakukan dengan mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas dalam sehari.
Cara menghilangkan selulit yang cukup mudah bukan? Selain dengan cara yang sudah admin berikan di atas, anda juga dapat mengimbanginya dengan menghindari makanan siap saji, batasi konsumsi garam dan juga gula. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Kulit mulus terhindar dari selulit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.